Home / berita bola / Tanggapan Giggs Bab Matondo

Tanggapan Giggs Bab Matondo

Tanggapan Giggs Bab Matondo – Waktu terakhir ini, Manchester United sering disangkutkan dengan Rabbi Matondo. Serta nyatanya, Ryan Giggs bertindak sebagai legenda club sempat menyaksikan dengan cara langsung pergerakan dari punggawa Schalke 04 itu.

Seperti Jadon Sancho, Matondo sebagai pemain muda yang kemampuannya disia-siakan oleh Manchester City. Dia putuskan untuk mundur ke Bundesliga tahun 2019 ini. daftar judi online

Matondo tidak mencatatkan statistik yang sama indahnya dengan punya Jadon Sancho sewaktu di Borussia Dortmund. Walau begitu, perform-nya masih termasuk baik hingga sampai Schalke pengin memberikan 13 kali tampilan di semuanya persaingan.

Manchester United juga diberitakan berkeinginan dengan Matondo. Pemain berumur 19 tahun itu dipandang sebagai pengganti yang pas kalau the Red Devils tidak mampu bawa Jadon Sancho datang di Old Trafford musim panas akan datang.

Tanggapan Giggs Bab Matondo
Giggs sangat tahu kualitas dari Matondo. Dia ialah pelatih Matondo di Tim nasional Wales. Serta dari pantauannya, Matondo mempunyai kemampuan menjadi satu diantara pemain hebat di waktu depan.

“Saya sedikit kaget waktu ia ganti [ke Schalke], tetapi ia mempunyai kecakapan. Kalau ia sampai 1/2 keberhasilan dari Sancho punyai selama ini, saya berasa suka, ” papar Giggs sama dengan yang diambil dari Metro.

“Ia sangatlah baik di dalam bermain bersama-sama kami di Albania [laga paling akhir Tim nasional Wales pada bulan November 2019]. Saya pikirkan ia bakal melaksanakan pekerjaannya secara baik waktu masuk ke lapangan.”

“Persis seperti Daniel James, ia punyai kecepatan yang mengagetkan. Serta itu senantiasa bikin kalian tertarik, ” susulnya.

Mempunyai Ruangan untuk Berubah
Sebab usianya masih terbilang muda, Giggs berasa Matondo punyai ruangan berubah yang harus diisi. Khususnya waktu bersua satu musuh satu dengan bek sayap musuh. Sebab buatnya, memercayakan kecepatan saja masih kurang.cara daftar sbobet

“Tentunya seterusnya kalian harus berubah. Kalau bek sayap mengawasi kalian, kalian harus punyai gagasan B. Tetapi kedua-duanya ialah pemain berkemampuan yang dapat menyakiti musuh, ” tangkisnya.

Giggs sempat juga berbicara kalaupun Daniel James mempunyai kemampuan besar untuk cemerlang di masa yang akan datang. Serta James saat ini berubah menjadi satu diantara pemain yang tidak tergantikan dalam starting XI Manchester United.

About admin