Home / Liga Indonesia / Tanggapan Positif Van Dijk Dengan Didatangkannya Marcos Flores

Tanggapan Positif Van Dijk Dengan Didatangkannya Marcos Flores

Dengan kabar Persib Bandung merekrut Marcor Flores ditanggapi positif oleh striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio Van Dijk. Pasalnya saat ini lini tengah Persib Bandung mengalami masalah. Terutama pada penyelesaian akhirnya. Pasalya pemain tengah Persib Bandng sangat sulit untuk membuka ruang dan memberikan umpan-umpan yang dibutuhkan oleh pra striker Persib Bandung untuk diolah dan dicetak menjadi gol.

Van Dijk sangat senang dengan perekrutan Marcos Flores. Ia berharap dengan kedatangan Marcos Flores membuat lini tengah Persib semakin hidup. Diyakini Van Dijk, gaya permainan Marcos Flores sangat apik dan menurutnya gaya bermainnya sangat cocok untuk bermain dengan skuat Persib Bandung.

Dan kini jika kabar itu benar, dengan direkutnya Marcos Flores, membuat persaingan yang sangat ketat di lini tengah Persib Bandung. Pasalnya, pemain Persib bandung, Robertino Pugliara adalah salah satu pemain persib yang posisinya persis seperti Mrcos Flores, ia adalah seorang gelandang serang murni. Dan kini mau tidak mau, Robertino harus menampilkan permainan terbaiknya agar kedepannya posisi yang kini diisinya tidak di gantikan oleh Marcos Flores.

About admin