Home / Liga Inggris / The Magpies Akan Pinjamkan Pemainnya

The Magpies Akan Pinjamkan Pemainnya

The Magpies Akan Pinjamkan Pemainnya

agentaruhanbolatangkas.org – The Magpies kini mulai menyuun kembali sekuadnya untuk musim ini yang mampu bermain baik dengan berada diposisi tujuh klasmen sementara, ini menjadikan Newcatle klub yang menjadi pengancam baru persaingan di Liga Primer Inggris, dengan mengalahkan raksasa Inggris membuat Newcastle ingin memberikan skema permainan yang lebih baik.

Pada bursa januari nanti Newcastle united ingin memberikan waktu bermain untuk Steven Tylor namun akan menjadi pemain pinjaman, dengan persaiangan yang lebih ketat untuk Starting Line Up alan Pardew Tylor kini harus menampilkan performa yang lebih untuk mendaptkan tempat utama.

Namun musim ini bukan hari baik dari Taylor karena harus tergeser dengan bebarapa pemain The Magpies, dan menjadi kesempatan taylor untuk menetukan klub mana yang akan menjadi pelabuhannya, karena persaingan di Liga primer Inggris semakin ketat.

Terbukti Newcastle harus bermain imbang 1-1 dengan outhampton, ini pertandingan kandang yang seharusnya mendaptkan poin penuh namun harus terpuruk denganhanya mendaptkan atu gol dari pertandingan kandang yang dipenuhi public The Magpies

About admin