Home / Liga Inggris / Theo Walcott Masih Diragukan Tampil

Theo Walcott Masih Diragukan Tampil

Theo Walcott Masih Diragukan Tampil

agentaruhanbolatangkas.org – Setelah sembilan bulan harus menepi karena cedera lutut parah, Theo Walcott masih diragukan kebugarannya. Theo Walcott masih diragukan akan tampil saat The Gunners akan menghadapi Liverpool pada laga lanjutan Liga Premier Inggris.

Sejauh ini, penyerang yang memiliki kecepatan berlari diatas rata-rata itu baru bermain selama 21menit di musim ini. Tetapi sang arsitek Arsenal, Arsene Wanger yakin, bahwa anak asuhnya itu akan segera menemukan kembali kemampuan terbaiknya.

Absennya Theo Walcott diikuti oleh Oxlade Chamberlain. Tetapi Chamberlain lebih beruntung, Chamberlain masih berkesempatan untuk tampil, sebab cedera yang dialaminya tidaklah begitu serius.

“Kami akan membawa Chamberlain ke Anfield. Saya harap dia sudah sembuh ketika laga nanti,” ungkap sang pelatih, Arsene Wanger.

The Gunners akan melakukan laga tandang ke Anfield akhir pekan nanti. Arsenal memiliki modal yang lebih baik dari tuan rumah. Arsenal lebih diunggulkan untuk memnangi laga nanti, mesti akan bertandang ke Anfield.

About admin