Home / Liga Inggris / Thiery Henry Berharap Ramsey Tetap Bertahan Di Arsenal

Thiery Henry Berharap Ramsey Tetap Bertahan Di Arsenal

Thiery Henry Berharap Ramsey Tetap Bertahan Di Arsenal

agentaruhanbolatangkas.org – Thierry Henry mengungkapkan bahwa Aaron Ramsey akan sangat kesulitan untuk menolak tawaran dari Barcelona, akan tetapi dia berharap bahwa sang gelandang akan tetap bertahan membela Arsenal.

Gelandang milik Arsenal tersebut dilaporkan akan dipinang oleh Barca dengan mahar £50 juta meskipun mereka masih menjalani embargo transfer.

Henry sendiri yang sempat meraih sukses dengan Arsenal maupun Barca, merasa kagum atas potensi Ramsey serta dirinya berharap di akan tetap tinggal di Anfield lebih lama.

“Bukan hal yang mudah untuk mengatakan tidak [menolak tawaran Barca], akan tetapi Ramsey masih sangat muda dan mudah mudahan dia dapat memenangkan gelar membela Arsenal sebab sebagai salah seorang pemain Gooner, saya tidak ingin ia meninggalkan klub, terutama pada waktu saya melihat ia berkembang menjadi pemain bagus serta masa depannya yang tampak cerah,” kata Henry.

“Saya begitu kagum padanya dan saya pikir dia sudah sangat berkembang serta menjadi pria sejati. Dia ingin selalu mendapatkan bola, dia juga ingin menjadi pengatur lapangan, punya dampak yang nyata terhadap permainan, serta menguasai lapangan di sisi tengah,” tandasnya.

About admin