Home / Uncategorized / Tiga Pelajar Di Magelang Tenggelam Di Sungai, 1 Ketemu dalam Kondisi Tewas

Tiga Pelajar Di Magelang Tenggelam Di Sungai, 1 Ketemu dalam Kondisi Tewas

Tiga Pelajar Di Magelang Tenggelam Di Sungai, 1 Ketemu dalam Kondisi Tewas  РTiga orang pelajar Sekolah Basic (SD) tenggelam terikut arus Sungai Progo di Kabupaten Magelang. Satu orang salah satunya berhasil diketemukan dalam keadaan wafat dunia. Sesaat dua orang yang lain tetap dalam pencarian.

” Korban yang berhasil diketemukan atas nama Ultan Arya Maheswara (11). Korban diketemukan telah keadaan wafat dunia. Sedang korban yang belum juga diketemukan M. Farhan Pratama (11) serta Ulum Munafis (11).

Dia menjelaskan, ke-3 anak itu tenggelam berawal saat mereka dengan dua orang yang lain bermain di bantaran Sungai Progo, Rabu sore. Persisnya di Dusun Kelipan, Desa Kalinegoro, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Dua orang anak di ketahui bermain di tepi sungai. Sesaat ke-3 korban makin ke tengah sampai tenggelam. Lihat ke-3 rekannya tenggelam, dua orang anak yang ada di tepi segera berteriak memohon pertolongan warga sekitaran.

” Warga yang ketahui hal tersebut segera berupaya lakukan pertolongan, tetapi gagal. Momen itu lantas dilaporkan ke petugas. Dengan orang-orang, tim SAR Paduan, TNI, Polri, BPBD, Damkar Kabupaten Magelang, relawan, lakukan pencarian, ” ungkap Heri.

Menurut dia, korban pertama diketemukan tidak berapakah jauh dari tempat tenggelam, yaitu diketemukan di Dusun Jati, Desa Kalinegoro, Kecamatan Mertoyudan.

” Pencarian kita kerjakan di selama alur Sungai Progo dengan memakai cara penyisiran serta penyelaman sampai petang. Pencarian ditutup jam 18. 00 WIB karna aliran sungai alami hujan, ” jelas Heri.

Menurut dia, pencarian juga akan kembali dikerjakan besok pagi mulai jam 07. 00 WIB. Walau sekian, petugas tetaplah lakukan pemantauan malam hari ini, lewat jembatan-jembatan di selama Sungai Progo.

About admin