Home / berita bola / Timnas Sangat Terburu-Buru Lawan Qatar

Timnas Sangat Terburu-Buru Lawan Qatar

Timnas Sangat Terburu-Buru Lawan Qatar – Tim nasional Indonesia kalah dari Qatar di pertandingan Group A Piala Asia U-19 2018. Ada beberapa blunder yang dilaksanakan, Garuda Muda dimaksud bermain buru-buru.

Waktu berlaga di Stadion Gedung olahraga Bung Karno, Minggu (21/10/2018) malam WIB, Indonesia kalah 5-6. Dalam pertandingan itu, Indonesia pernah ketinggala 1-6.

Perform posisi belakang yang tidak baik memnghukum Indonesia. Gol pertama adalah kekeliruan Nurhidayat, sampai Hashim Ali menjebol gawang yang dikawal Muhammad Riyandi.

Lima gol Qatar yang lain diciptakan oleh Abdul Rasheed Umaru (tiga gol), Hashim Ali membuat satu gol kembali, serta satu yang lain disumbangkan oleh Mohammed Waad Albayati.

Indonesia membalas melalui Muhamad Luthfi Kamal Baharsyah, Todd Rivaldo Ferre, serta Saddil Ramdani. Pelatih team Merah-Putih, Indra Sjafri, katakan terima kasih pada pemain asuhannya yang tunjukkan semangat tidak kenal penat.

Saya terima kasih pada pemain, walau ada kekeliruan mereka dapat bangun di sesi ke-2,” kata Indra sesudah pertandingan.

Masalah blunder-blunder tim nasional U-19, Indra memberikan keterangan. Ada problem psikologis yang menghinggapi Egy Maulana Vikri cs.

“Ada problem psikologis pemain yang ingin meraih kemenangan permainan secara cepat. Tetapi sesudah itu justru banyak error. Kami dapat bangun di sesi ke-2,” kata Indra.

Eks pelatih Bali United itu ikut berhitung berkenaan kans Indonesia berhasil ke sesi perempatfinal. Sekarang Indonesia ada pada ke-3 dengan pencapaian 3 angka, sama seperti koleksi angka Qatar.

“Barusan saya pernah berhitung, kami masih tetap punyai peluang lolos bila menang dengan UEA,” kata Indra.

About admin