Home / Liga Inggris / Tom Cleverley Takkan Akan Pindah Dari Villa Park

Tom Cleverley Takkan Akan Pindah Dari Villa Park

Tom Cleverley Takkan Akan Pindah Dari Villa Park

agentaruhanbolatangkas.org – Tom Cleverley, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini telah membuka kemungkinannya untuk tetap tinggal membela Aston Villa.

Sebagaimana diketahui, pemain kelahiran Inggris tersebut dipinjam oleh Villa dari klub induknya Manchester United sejak bulan September lalu, dengan kontraknya bersdama Setan Merah yang akan habis di musim panas nanti.

Cleverley berhasil mencuri ketertarikan dari manajer Tim Sherwood semenjak dia melatih klub mulai Februari lalu, di mana mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut yang telah membulatkan niatnya untuk memainkannya secara reguler.

Tahu jika dirinya dinilai penting di Villa Park, pesepak bola berusia 25 tahun tersebut lantas tertarik untuk bergabung secara permanen bersama The Villans. Dalam pernyatannya, ia berujar: “Aku saat ini berada di klub ini, dan kita lihat saja nanti bagaimana ke depan. Aku pikir, yang paling utama adalah aku harus tampil di klub yang itu bisa membuat aku diperhitungkan. Di posisi mana saja aku dimainkan serta di mana aku disukai oleh manajer, rekan pemain, tim ini memenuhi kesemuanya itu,” katanya.

About admin