Home / Liga Inggris / Tomas Rosicky Absen Kontra Fulham

Tomas Rosicky Absen Kontra Fulham

Tomas Rosicky Absen Kontra Fulham

agentaruhanbolatangkas.org – Tomas Rosicky haru menepi dalam pertandingan Arsenal kedepan kontra Fulham, gelandang yang berusia 33 tahun tersebut harus megalami patah tulang hidung yang mengakibat ang pemain harus menjalani perawatan yang intensif untuk memulihkan cederanya.

Dari hasil medis jelas jika pemain dari The Gunners terebut haru istirahat dari pertandingan kedepan karena ceder ayng dialaminya anagt parah, Roicky bertabrakan dengan Agbonlahor dalam pertandingan Arenal kontra Aton Villa, pertandingan tersebut memnag berjalan degan keras.

Dalam bertabrakan dengan pemain Aston Villa sang pemain langsung mengalami pendarahan pada hidungnya, dan sang pelatih pun mengatakan jika pemain mengalami cedera hidung yang parah, pada saat itu memang belum jelas apa yang terjadi pada Rosicky.

Sang pelatih tidak lekas menyalahakan pemain dari Aston Villa, namun Rosicky sudah mengatkan jika dirinya terkena sikut dari Agbonlahor, hal tersebut akan ditanyangkan ulang apakah sengaja atau kah tidak pasalny aluka yang didapatkan Rosicky memang parah

About admin