Home / Liga Inggris / Tony Pulis Akui Berminat Datangkan Darren Fletcher

Tony Pulis Akui Berminat Datangkan Darren Fletcher

Tony Pulis Akui Berminat Datangkan Darren Fletcher

agentaruhanbolatangkas.org – Manager West Bromwich Albion Tony Pulis mengakui bahwa saat dirinya berminat mendatangkan gelandang Manchester United, Darren Flecher ke The Hawthorns, markas West Bromwich Albion.

Jarang dimainkan sebagai starter sejak kedatangan Luois Van Gaal ke Old Trafford, membuat Darren Fletcher merasa gerah. Sebab semasa dilatih oleh Opa Fergie dirinya adalah pilihan utama di lini tengah Manchester United.

Melihat kondisi yang dialami Fletcher itulah, serta merasa kurangnya pemain berpengalaman di sektor gelandang West Bromwich Albion saat ini, membuat Tony Pulis serius memburu gelandang timnas Skotlandia tersebut.

“Bursa transfer belum ditutup, kesempatan untuk mendatangkan Fletcher masih ada. Kita nantikan saja, apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan”, ujar Tony Pulis.

Melihat situasi sekarang ini, kemungkinan besar transfer ini bakal terwujud. Louis Van Gaal sendiri juga pernah berujar akan menjual Fletcher pada bursa transfer kali ini, sebab tenaganya kurang dibutuhkan oleh tim lagi.

About admin