Home / Liga Inggris / Tony Scholes Minta Asmir Begovic Mau Bertahan

Tony Scholes Minta Asmir Begovic Mau Bertahan

Tony Scholes Minta Asmir Begovic Mau Bertahan

agentaruhanbolatangkas.org – Tony Scholes selaku Chief executive di kubu Stoke City menyatakan bahwa dirinya tidak yakin akankan penjaga gawang Asmir Begovic akan terus memperkuat klub pada musim yang akan datang.

Kontrak kiper berkebangsaan Bosnia berumur 27 tahun tersebut akan kadaluwarsa pada musim akhir panas depan. Sang pemai sempat disebut-sebut bakal hengkang usai tidak bermmain dalam tiga dari empat laga terakhir. Posisinya pun diisi Jack Butland bulan lalu, pada saat kontra Swansea City, Tottenham serta Burnley, dimana Butland sukses melakukan clean sheet dalam dua laga terakhir.

Scholes sendiri masih berharap agar Begovic mau bertahan, akan tetapi dia mengakui opsi bagi sang penjaga gawang masih sangat terbuka.

“Kami berharap dia mau memperpanjang kontrak, namun saya pikir dia sudah mengatakannya sendiri. Dia tetap menjaga opsi secara terbuka serta melihat sesuatu yang mungkin bagi dirinya,” kata Begovic kepada awak media.

“Kalau saya berkata yang gsejujurnya, saya tak tahu orang yang dia ajak berbicara. Bukan menuduhnya, namun saya cuma mengatakan yang sebenarnya.”

About admin