Home / selebritis / Tora Sudiro Tidak Tahu Dumolid Obat Keras Yang Terlarang

Tora Sudiro Tidak Tahu Dumolid Obat Keras Yang Terlarang

Tora Sudiro Tidak Tahu Dumolid Obat Keras Yang Terlarang – Aktor Tora Sudiro mengakui tidak mengerti kalau dumolid merupakan obat keras yg terlarang. Pernyataan ini diungkapkan lewat saudara kandung Mieke Amalia, Pangky Perkasa.

” Saya percaya bila kakak (Mieke) serta mas Tora tidak mengerti dumolit dikonsumsi itu mesti memakai resep dokter, ” kata Pangky di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017) .

Pangky juga mempertegas kalau dari Mieke serta Tora tidak mempunyai tanda tanda jadi seorang pecandu obat-obatan terlarang.

” Memanglah sesuai sama itu (sulit tidur) , tidak ada tanda tanda mereka jadi pecandu. Kak Mieke jauh dari obat-obat terlarang, ” ucapnya.

Pernyataan yg sama saja disampaikan Tora pada polisi.

” Menurut pernyataan TS kalau dia sekalipun tidak mendalami obat ini (dumolid) merupakan obat-obatan keras serta tidak mematuhi UU, ” tutur Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung.

Belajar dari masalah Tora, polisi dapat jadi lebih gencar lakukan penindakan pada pengedar obat keras serta terlarang itu.

” Kami terus keras untuk lakukan penindakan pada semua pengedar atau penjual bebas tanpa ada izin. Untuk itu kami imbau pada orang-orang kalau kami miliki program lapor berantas narkoba berbasiskan IT, ” kata Vivick.

About admin