Home / Liga Inggris / Tottenham Hotspur Harus Kubur Mimpi Tampil Di Liga Champions

Tottenham Hotspur Harus Kubur Mimpi Tampil Di Liga Champions

Tottenham Hotspur Harus Kubur Mimpi Tampil Di Liga Champions

agentaruhanbolatangkas.org – Gary Neville menyatakan agar skuat Tottenham Hotspur menyikapi secara realistis mengenai peluang mereka bisa berlaga dalam ajang Liga Champions musim depan, setelah hanya bisa menahan imbang tanpa satu gol-pun saat bertanding kontra Burnley yang digelar di Turf Moor, hari Minggu (5/4/2015).

Spurs sekarang ini masihi bertengger di peringkat keenam Liga Primer dengan mengumpulkan 54 angka, selisih 7 angka Man. City yang menduduki posisi keempat . Skuat besutan Mauricio Pochettino harus menghadapi tugas yang sangat berat di tujuh pertandingan sisa apabila mereka ingin finis di posisi empat besar.

“Jika dihitung secara matematis, kemungkinannya masih ada, akan tetapi dengan penampilan seperti saat melawan Burnley,saya rasa sulit bagi mereka bisa tampil dalam Liga Champions,” kata Neville .

“Performa mereka terlihat turun drastis. Sebelum Natal, aku lihat performa mereka sungguh tajam dan sangat menakutkan. Akan tetapi, pada bulan lalu, mereka ternyata takluk saat bermain di Old Trafford serta kalah dalam laga final Piala Liga,” imbuh mantan bek Manchester United tersebut.

About admin