Home / Liga Inggris / Tottenham Menginginkan Kevin Augustin

Tottenham Menginginkan Kevin Augustin

Tottenham Menginginkan Kevin Augustin – Tottenham telah siap untuk mengejar tanda tangan dari Jean Kevin Augustin, punggawa berumur 19 tahun digadang-gadang bagai salah satu striker berbakat Prancis.

 

Sekarang ini PSG diisukan tengah mencari striker baru. Hal tersebut bakal semakin mengancam posisi dari Augustin. Pemain muda berbakat tersebut baru diturunkan 10 kali pada liga Prancis, serta hanya satu kali bermain mulai dari kick off pertandingan.Satu gol pada 191 menit adalah buruk jika dibanding dari torehan Cavani. Maka dari itu, Augustin ingin hengkang dari PSG. Sepertinya hal tersebut mendapat sambutan yang positif dari Spurs.

 

Manajer Tottenham, Mauricio Pocchetino mengatakan jika Vincent Janssen masih membutuhkan waktu agar beradaptasi dengan persepakbolaan Inggris, tetapi sepertinya dirinya telah ingin mencari tandem untuk striker Belanda tersebut.

 

Satu kelebihan dari Augustin ialah kontraknya hanya tersisa 18 bulan untuk PSG. Spurs lebih berhasil membeli punggawa disekitaran harga 5 juta euro layaknya kondisi Augustin dibandingkan dengan harga yang mahal layaknya Janssen, yang diberi mahar 17 juta euro. Tetapi Spurs bakal menghadapi persaingan dengan Borussia Dortmund.

About admin