Home / Liga Inggris / Toure Akan Bicarakan Kariernya Dengan Manajemen City

Toure Akan Bicarakan Kariernya Dengan Manajemen City

Toure Akan Bicarakan Kariernya Dengan Manajemen City

agentaruhanbolatangkas.org – Pesepakbola yang memiliki nama lengkap Yaya Toure yang saat ini bermain di Manchetser City diisukan akan melakukan pertemuan dengan pihak manajemen klub guna membahas keberlangsungan masa depannya sebagai pesepak bola profesional.

Adanya ketertarikan dari pihak FC Internazionale serta kesediaan dari klub yang bermain di liga Serie A Italia itu untuk memberikan gaji yang besar tyerhadap pemain asal Pantai Gading tersebut disebut-sebut sebagai alasan kuat adanya pembicaraan Toure dengan manajeman.

Hingga saat ini, Toure masih harus menghabiskan dua tahun sisa kontraknya untuk membela City dan belum lama ini, di dikabarkan telah siap untuk membahas kontrak barunya. Dia juga dimungkinkan akan memiliki posisi dalam manajemen klub untuk masa yang akan datang.

Akan tetapi, dengan nilai gaji yang sangat besar, yakni sekitar 200,000 poundsterling sebelum ditambah dengan bonus, serta belum adanya niatan dari sang pemain untuk memangkas jumlah gaji yang diterimanya, kemungkinan pembicaraan tidak akan berjalan lancar.

About admin