Home / Liga Italy / Tujuan Inter Saat Hadapi Samdoria

Tujuan Inter Saat Hadapi Samdoria

Tujuan Inter Saat Hadapi Samdoria – Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, hanya meletakkan tujuan sederhana saat hadapi Sampdoria di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (3/4/2017) dalam lanjutan Liga Italia. Sampdoria yaitu lawan yang sering merepotkan untuk Inter Milan.

Dari lima pertemuan terakhir di arena Liga Italia, baik Inter Milan dan Sampdoria keduanya sama meraih dua kemenangan. Satu pertandingan yang lain usai imbang.

Selain itu, walaupun masih tetap tersisa sembilan pertandingan, peluang Inter Milan terlihat di Liga Champions demikian berat. Saat ini, Inter ada di urutan ke enam dengan 55 poin, ketinggal sembilan angka dari Napoli yang ada di zona Liga Champions.

” Tujuan kami (melawan Sampdoria) demikian sederhana. Kami hanya inginkan kerjakan yang terbaik dan berusaha memenangkan semuanya pertandingan tersisa, ” ucap Pioli, seperti ditulis dari situs resmi club.

Pioli juga mengemukakan, ia tidak berjanji mengantarkan Inter Milan finis di posisi ketiga di Liga Italia musim ini. Pelatih asal Italia itu mengakui peluang timnya menggusur Napoli demikian sulit.

” Kami tidak memutuskan batasan. Inter Milan hanya konsentrasi untuk memenangkan semua pertandingan. Nampaknya akan sulit (finis di posisi ketiga). Tetapi kami cobalah mengatasi semua persoalan di masing-masing pertandingan, ” tuturnya tutup.

About admin