Home / berita bola / Unai Emery Dan Mesut Ozil Sedang Panas, Apa Penyebabnya

Unai Emery Dan Mesut Ozil Sedang Panas, Apa Penyebabnya

Unai Emery Dan Mesut Ozil Sedang Panas, Apa Penyebabnya – Eks pimpinan Arsenal, Unai Emery melemparkan gempuran pada bekas anak asuhannya, Mesut Ozil yang dia kira berlaku jauh dari membahagiakan.

Selagi masa kepelatihan Emery di Arsenal, Ozil efektif terpinggirkan dari club pilihan khusus. Rumor pertalian jelek pada kedua-duanya juga tampak.

Emery pernah beberapa kali menyatakan jika dia gak miliki permasalahan dengan Ozil. Akan tetapi, sekarang pria asal Spanyol itu mulai ungkap apa yang memang berlangsung.panduan judi slot

Penilaian Unai Emery
Buat Emery, hal yang sangat menyebalkan dari Ozil selagi masa kepemiminan dianya sendiri di Arsenal ialah bab sikap serta prinsip.

“Pada akibatnya ia mesti memandang dirinya. Sikap serta komitmennya.Saya coba sekuat-kuatnya buat mendukung Ozil. Selama karir saya, pemain bertakenta kerap menjadi pujaan saya serta mereka memperlihatkan permainan terunggul bersama-sama saya, ” tutur Emery terhadap Daily Mail.

“Saya tetap coba positif dengannya dalam soal mau supaya dianya sendiri ikut serta, namun sikap yang dia perlihatkan, serta level komitmennya, gak cukup, ” timpalnya.

“Satu diantara kapten club dapat jadi Ozil namun area tukar gak mau dianya sendiri berubah menjadi kapten. Level komitmennya gak wajar buat jadikan kapten, serta bukan saya yang hendak memutuskan, namun banyak pemain, ” tegasnya.

Narasi Unai Emery
Emery juga bercerita contoh masalah dimana Ozil sangatlah menyedihkan, ialah disaat Arsenal dihajar Chelsea 4 gol tanpa ada balas di partai final Liga Europa.

“Dalam pertandingan itu ia memperlihatkan prinsip. Kami kembali pada London pada jam 8 pagi serta saya pulang ke rumah, tidur selagi tiga jam, serta kembali pada Colney [markas latihan Arsenal], ” papar Emery.

“Saya menyelenggarakan diskusi dengan semua pemain di hari itu. Bincang-bincang indiviual dengan mereka satu-satu. Cuma Ozil yang gak pengin hadir, ” tukasnya.cara bermain sabung ayam

“Saya gak tahu kenapa. Ia gak hadir. Itulah yang kita sebut disaat kita bicara bab prinsip. Disaat komitmennya 100 prosen karenanya keseluruhan orang hendak hadir, ” jelasnya.

About admin