Home / berita umum / Ustad Abdullah Gymnastiar Titipkan Pesan

Ustad Abdullah Gymnastiar Titipkan Pesan

Ustad Abdullah Gymnastiar Titipkan PesanĀ  – Pada akhirnya pasangan capres-cawapres Pemilihan presiden 2019 jelas. Mereka yakni pasangan Joko Widodo (Jokowi) -Maruf Amin serta Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ustad Abdullah Gymnastiar menitipkan pesan terpenting untuk beberapa calon itu.

” Alhamdulillah satu tingkatan lagi untuk perkembangan negeri kita telah diawali, ” kata Aa Gym, Jumat (9/8/2018).

Diutamakan Aa, yang penting dalam Pemilihan presiden merupakan demokrasi berjalan dengan sehat, bertanggungjawab serta mendidik penduduk.

Pemimpin Pesantren Daaurat Tauhid itu berpesan supaya pasangan calon presiden serta calon wakil presiden mengawasi pesta Pemilu Presiden dalam situasi fastabiqul khoirot atau berlomba dalam kebaikan.

” Berlomba-lomba lakukan yang terunggul, kemauan terunggul, inspirasi serta ide terunggul, karya riil yang terunggul serta keteladanan terunggul, ” tuturnya.

” Bukan dengan semangat berlaga atau bertanding, yang ingin sama-sama melemahkan, menjatuhkan, serta menaklukkan, ” sambung Aa Gym.

Aa mengimbau meskipun berlaga dalam Pemilihan presiden, ikatan persaudaraan menjadi bangsa mesti masih dijaga. ” Kita ini bersaudara, bukan dengan musuh yang perlu dihancurkan serta nantinya juga tidak mungkin saja bangun negeri ini sendirian, mesti dengan kolaborasi, ” katanya.

About admin