Home / berita bola / Van der Sar Akan Kembali ke Manchester United

Van der Sar Akan Kembali ke Manchester United

Van der Sar Akan Kembali ke Manchester United – Edwin van der Sar mengaku terpincut untuk menghuni posisi manajemen di Manchester United. akan tetapi, beliau harus menuntaskan beberapa kondisi terlebih awal di Ajax. Edwin van der Sar berhasil menjalani perannya menjadi ketua di Ajax. ia diduga berlaku penting pada kebangkitan klub itu di Eropa.

Sebab itu bikin Edwin van der Sar buat bakal andalan untuk Taruhan Bola menjabat peringkat ketua proses di Manchester United. akan tetapi, van der Sar menyiratkan jika dia belum siap buat kembali ke klub itu.

Saya mempunyai janji terhadap Ajax. saya harus mengantarkan klub ini meraih sukses terlebih dahulu, ujar van der Sar.

Tampaknya, andaikan Ajax sanggup ke final Liga Champions pada season kemarin, saya hendak meninjau pekerjaan di Manchester United.

Saya masih memiliki urusan yang belum selesai di Ajax. saya masih hendak berkonsentrasi di klub ini. setelah itu, saya akan mengingat pilihan yang aku punyai, ujar van der Sar.

Edwin van der Sar buat calon utama direksi Manchester United karna dia punya wawasan manajemen di Ajax. akan tetapi, Manchester United harus mencari calon lai apabila van der Sar menyanggah prasaran mereka.

Direksi Manchester United menjiplak strategi klub-klub lain yang menunjuk mantan pemainnya untuk menjabat posisi manajemen. selain van der Sar, Manchester United pun dihubungkan dengan sejumlah mantan punggawa klub tersebut.

Rio Ferdinand dan Darren Fletcher sempat dinamakan menjadi calon utama. Agen Sbobet88 lamun sampai sekarang belum terdapat permohonan yang terbuat klub buat mereka.

Tidak cuma itu, Patrice Evra pun disebut menjadi calon buat mendiami peringkat pemimpin cara. keadaan itu disebabkan Evra acap kali diminta berbicara oleh Ed Woodward.

About admin