Home / Liga Inggris / Van Gaal Incar Rolando

Van Gaal Incar Rolando

Van Gaal Incar Rolando

agentaruhanbolatangkas.org – Salah satu klub raksasa di Liga Primer Inggris, Manchester United diklaorkan telah melakukan hubungan dengan pihak FC Porto mengenai kemungkinan mereka bisa memboyong Rolando untuk kompetisi musim panas yang akn datang.

Bek yang saat ini berusia 29 tahun tersebut aga sulit bersaing saat berada di skuat utama FC Porto, hiongga pada akhirnya sang pemain harus menjalani pinjamannya ke Anderlecht sepanjang sisa musim ini. Nilai transfernya diprediksi bakal menurun lantaran kontraknya akan segera berakhir tahun 2016 nanti.

Manajer MU, Louis van Gaal untuk saat ini memang tengah mencari bek tengah baru. Beberapa nama kondang diyakini akan masuk incaran teropongnya, termasuk pemain bintang asal Borussia Dortmund, yakni Mats Hummels serta bek tangguh milik Real Madrid, Varane. Akan tetapi, juru taktik asal negeri kincir angin tersebut lebih memilih untuk memboyong nama Rolando.

Sang pemain yang bergabung dengan FC Porto dari klub asalnya, Belenenses pada tahun 2008 silam, telah melakoni 19 caps membela timnas Portugal.

About admin