Home / Liga Inggris / Victor Valdes Seang Gabung Standard Liege

Victor Valdes Seang Gabung Standard Liege

Victor Valdes Seang Gabung Standard Liege

agentaruhanbolatangkas.org – Selepas memastikan diri hengkang sementara dari timnya, Manchester United untuk bisa bergabung bersama tim Belgia, yakni Standard Liege, Victor Valdes mengutarakan rasa senangnya. Minggu lalu, Valdes telah resmi di pinjamkan United menuju Standard dengan kontrak berdurasi selama 6 bulan atau sampai akhir kompetisi. Mantan penjaga gawang Barcelona tersebut sejenak lari dari masa buruk saat bersama United selepas di kucilkan oleh pelatih Louis Van Gaal.

Lewat akun resmi Twitternya, Valdes pun langsung mengungkapkan rasa sumringahnya setelah menyelesaikan kepindahan ini dengan mengatakan, “Saya begitu senang dapat menjadi bagian dari tim ini!”

Walaupun begitu, kedatangannya ke Standard tak serta merta mendapatkan sambutan meriah dari teman satu tim anyarnya. Salah satu pemain Standard bahkan dengan terang-terangan telah mengakui kalau tim nya tak membutuhkan Valdes.

Valdes yang telah berusia 34 tahun akan berstatus sebagai free agen selepas masa peminjamannya selesai di akhir musim ini.

About admin