Home / berita umum / Warga Depok Di Kagetkan Dengan Penemuan Jasad Pria Menggantung Di Masjid

Warga Depok Di Kagetkan Dengan Penemuan Jasad Pria Menggantung Di Masjid

Warga Depok Di Kagetkan Dengan Penemuan Jasad Pria Menggantung Di Masjid – Warga Jalan Menpor, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis Depok dikagetkan dengan penemuan jasad seseorang pria. Ironinya, jasad itu diketemukan bergantung di Masjid Al Hikmah yang terdapat di RT 001 RW 007.

Pertama kalinya jasad pemuda itu diketemukan jemaah yang akan melakukan beribadah salat. Jemaah kaget lihat ada pemuda tewas bergantung.

Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto menyebutkan, momen itu di ketahui sekitaran jam 03. 30 WIB. Waktu itu warga akan melakukan salat subuh. ” Anggota kami yang ke tempat peristiwa tidak temukan bukti diri pada korban, ” tuturnya Sabtu (24/2).

Di dekat jasad ada tas ransel warna merah muda. Tas itu berisikan perlengkapan mengamen. ” Dalam tas ada harmonika serta kecrekan dari botol plastik, ” katanya.

Koeban bunuh diri dengan memakai tali yang diikatkan ke atas plafon masjid. Korban kenakan sweater abu-abu gelap, kaos merah, serta celana panjang jeans warna keemasan. ” Tidak diketemukan sinyal kekerasan, ” tuturnya.

Selesai dikerjakan pengungsian jenazah juga akan dibawa ke Tempat tinggal Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

About admin