Home / Liga Inggris / Wenger: Kami Tidak Beruntung

Wenger: Kami Tidak Beruntung

Wenger: Kami Tidak Beruntung

agentaruhanbolatangkas.org – Manajer Arsenal yakni Arsene Wenger menyatakan bahwa skuatnya kurang beruntung pada saat mereka harus menelan kekalahan 1-0 oleh Swansea City, padahari Selasa (12/5/2015) dini hari WIB.

The Gunners sebenarnya sejak awal mampu mendominasi pertandingan yang digelar di Emirates Stadium tersebut, tapi mereka tidak dapat membobol gawang yang dijaga oleh Lukasz Fabianski di mana ia mampu melakukan sejumlah penyelamatan penting.

Bafetimbi Gomis kemudian mencetak gol penentu kemenangan bagi The Swans lima menit menjelang pertandingan berakhir, seiring sang striker yang menanduk umpan silang yang diberikan oleh Jefferson Montero.

“Kami sangat kurang beruntung mengenai gol dalam laga ini. Terdapat banyak hal yang sangat positif. Kami telah memainkan 20 pertandingan semacam ini dan mampu menang sebanyak 19 kali,” kata sang profesor.

“Dominasi yang kami kami sangat luar biasa dan sangat berkualitas. Anda wajib belajar dari sebuah kekalahan serta kami pun harus bisa mengambil hikmah dari kekalahan kali ini.”

Ini adalah kemenangan yang kedua bagi Swansea atas Arsenal tahun ini.

About admin