Home / Liga Inggris / West Ham Berhasil Memboyong Fonte

West Ham Berhasil Memboyong Fonte

West Ham Berhasil Memboyong Fonte – West Ham secara resmi memboyong defender senior Southampton pada jendela transfer tengah musim 2017. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut dibawa The Hammers , julukan dari West Ham dengan dana sebesar 8 juta pounds atau sekitar Rp132,6 miliar.

 

Fonte menyelesaikan tes medis serta kontraknya dengan West Ham saat Jumat 20 Januari 2017 waktu setempat. Punggawa berumur 33 tahun tersebut akan menjalani laga debutnya dengan The Hammers pada pertandingan melawan Manchester City saat Kamis tanggal 2 Februari 2017 dini hari nanti. Fonte mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa bermain untuk West Ham. Menurut Fonte, The Hammers adalah salah satu tim besar dan jumlah fans yang sangat besar.

 

“Saya pindahmenuju West Ham sebab ini merupakan tim yang sangat luar biasa, tim yang begitu besar. West Ham mempunyai banyak fans serta saya juga tahu bagaimana hebatnya fans West Ham tersebut,” ujar Fonte, yang dilansir dari laman Sky Sports, pada Sabtu (21/1/2017).

 

“Pelatih juga punya andil yang besar di West Ham. Menurut saya, dirinya sangat membutuhkan saya serta dirinya memberi saya project besar yang penuhdengan ambisi klub untuk musim ini,” tandasnya.

About admin