Home / Liga Inggris / Yaya Toure Akan Ke MU

Yaya Toure Akan Ke MU

Yaya Toure Akan Ke MU – Dimitri Seluk, agen Yaya Toure, kembali menyaratkan clientnya akan hengkang dari Manchester City pada musim panas 2017. Seluk tak tutup peluang Toure hengkang club manapun, termasuk juga MANCHESTER UNITED.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, pernah meminggirkan Yaya Toure dari skuatnya akibat komentar miring Seluk. Guardiola melunak sesudah Yaya Toure serta Seluk mohon maaf pada manajemen club.

Meski sekian, Guardiola belum berikan garansi akan menjaga Yaya Toure pada musim 2017-2018. Tidak sama dengan gelandang asal Pantai Gading itu, Seluk malah memberikan indikasi clientnya bakal meninggalkan Stadion Etihad pada musim panas kelak.

” Mengapa tak? Jose Mourinho yaitu pelatih yang begitu bagus. Zlatan Ibrahimovic pernah berbarengan Yaya (Toure) di Barcelona, ” kata Seluk.

” Saya mengerti dua club ini yaitu rival, namun itu bukanlah permasalahan untuk Yaya atau saya. Itu bakal jadi permasalahan staf pelatih Manchester City, ” katanya.

Yaya Toure masuk musim ketujuh berbarengan Manchester City. Pemain berumur 33 th. itu pindah dari Barcelona menuju Stadion Etihad dengan nilai transfer 25, 5 juta pounds (Rp 422 miliar) pada Juli 2010.

Berbarengan Manchester City, Yaya Toure pernah memenangi dua trofi PREMIER LEAGUE, satu Piala FA, dua Piala Liga Inggris, serta satu Community Shield. Kontrak bekas gelandang Barcelona tersebut di Stadion Etihad bakal selesai pada musim panas 2017.

About admin