Home / Liga Inggris / Younes Kaboul: Bermimpi Ada Di Timnas

Younes Kaboul: Bermimpi Ada Di Timnas

Younes Kaboul: Bermimpi Ada Di Timnas

agentaruhanbolatangkas.org – Younes Kaboul ingin mimpinya terwujud dengan menjadi sekuad timnas untuk membela negaranya Prancis dalam pertandingan akbar Piala Dunia Di Brasil tahun 2014, ini menjadi keingin terbesarnya saat ini setelah kerab dilanda badai cedera dalam perkembangan kariernya.

Jelas cedera tersebut sebagai batu penghalang dirinya utnuk menembus sekuad utama timnas, bermain diklub Tottenham Hotspurs yang kini semakin sukses dibawah Andre Villas-Boas berharap Kaboul cepat sembuh dan membela kembali The Lilywhites dalam persaingan merebutkan kasta tertinggi.

Bahkan Kaboul merelakan jika hartanya hilang aalkan dia bisa bermain bersama Timnas perancis untuk 2014 nanti, udah menjadi impian setiap pemain sepak bola bia masuk timnas dan berkompetisi dengan Negara-negara untuk merebutkan tempat tertinggi dalam kompetisi tersebut.

" Sialahkan diambil mobil mewah saya asalkan saya bisa bermain di Timnas, hanya timna yang kini ada dalam naluri saya, saya akan memberikan yang terbaik untuk Negara ini dan menjadi pejuang untuk membela Negara ini”

About admin