Home / berita umum / 11 Meninggal, 7 Luka-luak Dari Kecelakaan Masuk Jurang Himalaya

11 Meninggal, 7 Luka-luak Dari Kecelakaan Masuk Jurang Himalaya

11 Meninggal, 7 Luka-luak Dari Kecelakaan Masuk Jurang Himalaya – Sejumlah 11 siswa, termasuk juga sembilan anak wanita, meninggal seusai minibus yang bawa mereka jatuh ke jurang lokasi Himalaya di Kashmir, India. Kendaraan itu kecelakaan dalam perjalanan tamasya.

Owais Ahmad, wakil komisaris distrik Shopian, menuturkan tujuh orang yang lain pun alami luka serta dibawa ke rumah sakit karena kecelakaan itu. Sebagian orang yang lain dalam situasi krusial.

” Minibus sedang lakukan perjalanan dari Rajouri ketujuan distrik Shopian di Kashmir selatan saat tergelincir serta jatuh ke jurang yang dalam, ” kata Ahmad seperti diambil dari Aljazeera, Kamis (27/6/2019) .

Rombongan siswa dari institut pc pribadi itu diadukan sedang dalam perjalanan ke tempat tamasya dekat Pir Ki Galli di lokasi pegunungan Mughal. Ia mengatakan kecelakaan itu dikarenakan oleh kecepatan yang terlampau tinggi.

” Jalanannya baik-baik saja, tidak ada tanah longsor atau apapun. Kecelakaan itu dikarenakan oleh kecepatan berlebihan, ” ujarnya.

Jalan Mughal mengaitkan distrik Poonch serta Rajouri di lembah Kashmir. Jalan itu ditutup sepanjang beberapa bulan musim dingin lantaran hujan salju lebat di selama rute itu.

” Kami habiskan waktu buat mengevakuasi mereka dari jurang yang dalam bila tidak kami udah siapkan ambulan, ” papar Ahmad.

About admin