Home / berita bola / Pep Guardiola Akan Bertemu Juergen Klopp Di Lanjutan Liga Inggris

Pep Guardiola Akan Bertemu Juergen Klopp Di Lanjutan Liga Inggris

Pep Guardiola Akan Bertemu Juergen Klopp Di Lanjutan Liga Inggris – Pep Guardiola akan memutar otak lebih kembali bila harus bersua Juergen Klopp. Lantaran, Klopp sering jadi batu sandungan buat eksekutif Manchester City itu.

Pastilah kiat atau langkah apa yang perlu digunakan buat menahan Klopp serta Liverpool. Kemungkinan itu yang ada pada pemikiran Guardiola dalam seminggu paling akhir ingat ke-2 team akan bertarung di Etihad Tingkat, Minggu (8/11/2020) malam WIB.

wm casino
Laga ini diselenggarakan di Etihad Tingkat start pukul 23.30 WIB. Perlu diingat buat abonemen paket Sports dan Hiburan Mola TV, buat menontonnya melalui link ini.

ultimate gaming
Lumrah saja ingat Klopp merupakan momok buat Guardiola. Tak ada eksekutif atau pelatih yang miliki jumlah kemenangan sejumlah Klopp waktu bersua Guardiola.

Dicatat Transfermarkt, dari 19 kali tatap muka, Guardiola “hanya” menang 8x serta kalah 9x. Bekasnya hanya dua pertandingan usai tanpa ada juara.

Ini menunjukkan begitu ketatnya laga ke-2 eksekutif hebat itu, baik itu di Bundesliga ataupun di Premier League. Tatap muka paling akhir di Etihad menjadi punya Guardiola berakhir menang 4-0.

Belum juga bila berbicara Klopp belum sempat raih kemenangan di kandang City mulai sejak Pep Guardiola jadi eksekutif. Dari 4 kunjungan, Klopp hanya dapat mendapat sekali seri serta tiga kalah.

“Kami semestinya paling sering bersua, tetapi saya sich lebih puas bila tak bersua dengannya. Lantaran teamnya itu lo,” tutur Juergen Klopp seperti diambil Irish Times.

“Saya tak ingat bab rekor apa saja, tetapi saya kenal sewaktu kami bersua, tentu laganya menakjubkan susah. Walaupun, kami tidak selamanya kalah,” tambahnya.

“Kami benar-benar siap buat hadapi mereka serta Anda harus tampil prima, harus benar-benar berani, menyulitkan mereka. Ini bukanlah suatu hal yang ilmiah, tetapi desakan yang ada demikian menakjubkan serta sungguh-sungguh,” tutup Klopp.

About admin