Home / berita bola / RB Leipzig Akan Menjadi Tamu Tottenham

RB Leipzig Akan Menjadi Tamu Tottenham

RB Leipzig Akan Menjadi Tamu Tottenham – Tottenham Hotspur bakal menantang RB Leipzig di 16 besar Liga Champions tiada dua penyerangnya. Tapi Jose Mourinho percaya hal demikian gak bakal membatasi pergerakan Spurs buat mencetak kemenangan.

Sebelumnya setelah harus kehilangan Harry Kane sebab luka hamstring, Tottenham barusan mengkonfirmasi jika Son Heung-min harus juga mangkir lama. Hingga sampai akhir musim, menurut apa yang disebutkan Mourinho.

Persediaan striker saat ini sisa Lucas Moura sertaSabung Ayam Steven Bergwijn. Keduanya berposisi alami jadi winger, walaupun fasih dimainkan jadi pemain nomor 9.

Memang masih ada Troy Parrott, namun pemain 18 tahun itu di rasakan Mourinho belum siap menanggung beban berat jadi striker pokok, ditambah lagi di pertandingan segenting Liga Champions.

Mourinho lantas berseloroh, mudah-mudahan Leipzig merasa gampang keadaan compang-camping teamnya waktu ini, sampai-sampai mereka meleng serta Spurs dapat ambil keuntungan dari sana.

“Leipzig punyai beberapa pemain bagus, klub yang amat hebat. Memang mereka gak punyai peristiwa sebesar klub-klub lain di Eropa, tetapi mereka saat ini calon juara Bundesliga,” kata Mourinho mendekati pertandingan, dilansir oleh BBC.

Ada di tempat ke dua klassemen (Liga Jerman), satu point di belakang (Bayern Munich), beradu merampas gelar, itu cukup sudah memperjelas (kedahsyatan mereka).”

“Mereka barangkali berpikir, ‘Wow, saat ini kala yang pas buat menghabisi mereka’. Saya mengetahui kalaupun mereka hingga sampai berpikir demikian.”

“Tetapi kami bakal tampil sebaik baiknya, serta saya percaya http://167.114.18.192/~m828bet/Leipzig bakal kesusahan bermain menantang kami,” tukasnya memberikan tambahan.

Mourinho benar-benar serius persiapkan pertandingan yang bakal berjalan pada Kamis (20/2) jam 03.00 WIB ini. Dia hingga sampai terbang ke Jerman buat saksikan langsung laga Timo Werner dkk untuk cari kekurangan mereka.

About admin